Corat-coret

One (more) Night to Remember…

Terkadang gw merasa bersyukur, kenapa? OK, pertama karena gw masuk ke sekolah-sekolah yang bisa dibilang, ehm…. Unggulan. SMP di SMP 3 Mengwi, yang notabene adalah sekolah yang berprestasi di bidang akademis, trus SMK di SMK 1 Denpasar, favorit juga. Truus yang kedua, gw selalu kebagian kelas yang anak”nya asik”, rasa kekeluargaannya itu lho, ngangenin… (miss you all guys already 😦 ). Gak tau deh, apa dikampus nanti gw bakal dapet yang kayak gini lagi. Hope so….

And speaking about best friends (or family might be….), Senin lalu gw sama temen” ELS (Everyday Like Sunday) ngadain acara manggang bersama, sekaligus ucapan perpisahan, karena kita semua bakal mencar” nyari “mata air ilmu” yg baru. But we really hope this wont be the last. Kita janji nanti bakal ngumpul” lagi. Oh, lupa, ELS itu nama alias bwt 3MM1, kelas gw di SMK….

Acaranya sebenernya udah dimulai dari jam 5 sore. Tp seperti biasa, dengan berpedoman pada WITA (Waktu Indonesia Terserah AKU) gw baru dateng jam 7 malem… 😛 Hohoho.. musti gimana lagi, kerjaan gw banyak di studio. Setelah beberapa SMS dan telepon yang nanyain gw dimana.. (berasa orang penting gw) ahirnya gw nyampe di lokasi. Gak nyangka, ternyata gw jadi orang yang ditunggu” gitu… hehehe Terutama yang cewe” pada histeris pas liat gw dateng…. (hehehe….. gak deh…) 😀

Anihow, the party has begun without me (so sad….). But that’s fine, yg penting bisa ngumpul” n ngobrol” seru”an brg temen”. Mereguk indahnya malam terakhir berkumpul sbg seorang SMK. Karena suatu saat nanti, kita bakal berubah, jadi manusia yang lebih dewasa, yang lebih bisa memaknai hidup dan arti sahabat. Uh, I really don’t want this night end…!!!

Di acara kali ini jg, gw pertama kaliny ikut berpartisipasi dalam mempersiapkan makanan. Yak saudara”, Arik yng biasanya dengan setia nungguin panggangan mateng, malam ini manggang…. Huehehehe…. Panes, asep dan bau sambel ikan menghiasi aroma tubuh. Hehe, gak keruan deh pokoknya…..

Kadang gw pengen juga ngelupain semua, soalnya pas inget yang kayak gini, hati gw sesek bgt rasanya. Kyk pengen ngerubah waktu, trus ngulang semuanya sampe puas.Kenapa sih, waktu selalu terasa cepet bgt saat kita menikmati?

Malam itu juga gue ngobrol puas” sama temen”, ketawa” bareng, joke” garing sama ngejek” nama ortu (OK, this is kind of rude…), Oh man, what a night. Dan gw bakal jarang ketemu lagi sama seseorang yg spesial. Siapa? Biarlah ini jd kenangan gw sendiri….. 😉

Bener” membekas, bakal gw inget sampe mati. Pengen rasanya ngulang lagi. Aniwei, yang jelas sekarang gw udah resmi jd mahasiswa di STIKOM Bali, S1 Reg. Sistem Informatika. Proses pendaftarannya lmyn rumit, hehe… Cerita selengkapnya bakal gw ceritain di post berikutnya…. That’s all for now. Nice to know you all guys…

PS :
ternyata nulis blog sambil denger musik bikin nulis lebih ngalir…. 😀

Iklan
Standar

4 thoughts on “One (more) Night to Remember…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s